Charlie Usfunan, Beri Bantuan Peralatan Tinju untuk Sasana Insana Boxing Camp

Spiritnesia.com, Kefamenanu – Ketua Yayasan Pino Bahari Denpasar Bali Charlie Usfunan SH. MH, memberikan bantuan peralatan tinju kepada sasana tinju Insana Boxing Camp.

Seperti disaksikan awak media ini turut hadir pada saat penyerahan bantuan peralatan tinju, ialah Ketua DPRD. TTU yang juga adalah Ketua Pertina, Kabupaten Timor Tengah Utara, Hendrikus Bana SH, Camat Insana selaku ketua sasana tinju Insana Boxing camp dan para pelatih dan atlet tinju, Minggu, 03/07/2022.

“Pada Intinya bantuan sosial dari Yayasan Pino Bahari ini bisa dapat membantu para atlet tinju, untuk semakin semangat berlatih dan bisa menjadi juara pada tingkat daerah, tingkat Nasional bahkan Internasional dan mampu mengharukan nama¬† Indonesia,” ungkap Charlie.

Promotor sekaligus pengurus Yayasan Pino Bahari, Charlie Usfunan SH.MH. juga menyampaikan kepada para pengurus sasana tinju Insana Boxing camp bahwa jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini.

Menurut Charlie yang perlu diperhatikan ialah semangat untuk berlatih, serta terus berjuang agar apa yang kita harapkan dapat tercapai yakni suatu kelak sasana tinju Insana Boxing camp dapat menghasilkan para petinju yang bisa membawa nama baik kabupaten TTU, tutur Ketua Yayasan itu.

Bahkan lanjut Charlie, suatu saat bisa juga mampu membawa nama Provinsi NTT, ketingkat Nasional seperti pelatih kalian Abang Anis Ceunfin yang sudah mengharumkan nama TTU dan NTT, harap Charlie.

Sementara menurut Ketua Pertina Kabupaten TTU, Hendrikus Bana, SH. Juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pino Bahari Denpasar Bali, melalui promotor Charlie Usfunan SH.MH yang sudah menaruh perhatian terhadap sasana tinju Insana Boxing camp.

Peralatan tinju yang diperoleh ialah, Glove Tinju Haukeye, Head Guard, Gamsil dan Pad, jelas Ketua Dewan TTU.

Pada kesempatan yang sama Camat Insana Alexander Tabesi yang adalah Ketua sasana tinju Insana Boxing camp, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Pino Bahari Denpasar Bali melalui promotornya Charlie Usfunan SH.MH yang telah membantu peralatan tinju kepada sasana tinju Insana Boxing camp.

Kalau hari ini kita mendapatkan bantuan peralatan tinju dari Yayasan Pino Bahari Denpasar Bali semoga kedepannya kita akan berusaha untuk mencari donatur lagi agar sasana tinju ini bisa berkembang dan menghasilkan atlet-atlet tinju yang berprestasi.

(SN/Charles Usfunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *