Cipayung Kota Kupang Desak Kapolda dan Kapolresta Tindak Lanjut Oknum Pengeroyokan Terhadap Ketua BEMNus NTT

Spiritnesia.Com, Kupang – Cipayung Kota Kupang yang terdiri dari GMNI,GMKI dan PMKRI mendesak Kapolda NTT dan Kapolres Kupang agar menindak anggota kepolisian yang melakukan tindakan pengeroyokan terhadap ketua BEMNus NTT, (Kamis, 04/04/2024)

 

Jho klau, ketua termandat GMNl Cabang Kupang memberikan dukungan kepada ketua BEMNus NTT, Hemax rihi hariwila yang telah di keroyok oleh oknum kepolisian polres Kupang kota dan Polda NTT, pada saat melakukan aksi di depan PN Kupang, pada Kamis 04/04/24 pagi.

 

“Hal ini merupakan tindakan premanisme yang di lakukan secara sepihak”

 

sehingga pada saat ini kami mendesak Kapolda NTT dan Kapolres Kupang kota untuk menindak dan memberikan sangsi keras terhadap oknum yang telah melakukan pengeroyokan terhadap ketua BEMNus NTT.

 

Jho klau juga menegaskan bahwa hal ini di lakukan agar tindakan seperti ini tidak dirasa biasa-biasa saja, terhadap kegiatan atau aksi-aksi yang akan datang. Tegas Jho

 

Sementara itu ketua GMKI Cabang Kupang, Florit Tae, dengan tegas menyatakan bahwa Cipayung akan menindak lanjut tindakan yang dilakukan oleh aparat kepolisian yang sangat brutal. Cipayung juga mendesak Kapolda dan Kapolres Kupang kota agar secepatnya menemukan identitas para oknum kepolisian yang melakukan kekerasan tersebut.

“Kami (Cipayung,red) akan menindak lanjut tindakan yang dilakukan oleh aparat kepolisian yang sangat brutal, sehingga kami (Cipayung,red) meminta agar Kapolda dan Kapolres Kupang kota secepatnya menemukan identitas para oknum kepolisian yang melakukan kekerasan tersebut agar di hukum”

Penulis: EgyEditor: SN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *