Veronika Kolo, Resmi di Lantik jadi Ketua KERAMAT Kupang, Periode 2022-2023

Spiritnesia.Com, Kupang – Veronika Kolo, secara resmi dikukuhkan (Dilantik) menjadi Ketua Kerukunan Mahasiswa Tunbaba (KERAMAT Kupang), periode 2022-2023.

Demikian disaksikan langsung awak media ini pada saat pelantikan di Aula Sekolah Pastore Serikat Bunda Hati Kudus (BHK), Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 14/06/2022.

“Veronika Kolo Ketua terpilih (Terlantik, red) kepada media ini bahwa, pelantikan hari ini saya sangat bersyukur, karena hari ini kami Badan Pengurus KERAMAT KUPANG bisa dilantik,” ujar Erny sapaan karibnya.

Banyak sekali ungkap Erny halangan tapi syukur karena dukungan Materil maupun Moril dari senior Alumni dan berbagai pihak maka kami hari ini bisa mensukseskan kegiatan ini, beber Ketua terpilih itu.

“Semoga dalam satu tahun jabatan yang saya pimpin ini, akan saya bisa membuat program kerja yang bermanfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dari Senior Alumni ini, maka kami hari ini dilantik dan ini menjadi satu tanda bawa Senior Alumni tidak pernah tinggalkan kami tetapi Senior Alumni selalu ada bersama kami, ujarnya.

“Lebih lanjut, Erny, juga meyakini bahwa dalam perjalanan kurang lebih Satu Tahun Masa Kepemimpinan yang Ia pimpin bersama teman-teman iniĀ  tentunya kami tidak berjalan sendri, namun kami memiliki Senior Alumni. Dan kami akan selalu membangun komunikasi bersama Senior Alumni sehingga dalam masa Kepemimpinan ini tidak terkesan seperti berjalan sendri,” ungkapnya.

Seperti disaksikan media ini bahwa dalam acara pelantikan kepengurusan KERAMAT Kupang periode 2022-2023 ini turut hadir dari berbagai kalangan Organisasi baik Organisasi Lokal dan Organisasi Nasional.(SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *