Turnamen Futsal Permabi Cup II Resmi Dibuka, Ketua Permabi: Bertandinglah Dengan Semangat Nekaf Mese ma Ansaof Mese

Foto istimewa

Spiritnedia.com, Kupang – Turnamen Futsal Permabi cup II secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Biboki (Permabi) Kupang. Kegiatan Turnamen Futsal tersebut akan diikuti oleh 12 Team dengan Tema: “Menjalan Silaturahmi Antar Mahasiswa se-TTU dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas”.

Hal ini disampaikan Willygius R. J. Meomanu Ketua Permabi Kupang kepada media ini melalui rilisnya pada Kamis, 16/06/2024.

“Turnamen Futsal Cup II ini merupakan salah satu kegiatan besar dalam Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), dan ini sudah menjadi rutinitas organisasi yang di selenggarakan setiap tahun,” tulis Ketua Permabi Kupang.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Futsal Permabi Cup II akan melibatkan dari beberapa OKP yang ada di Kota Kupang dan yang telah mendaftarkan diri itu ada 12 Team yakni:

1. IMATTU FC

2. NEKAF MESE FC

3. ADVAN FC

4. ATOEN AMAF

5. NOEMUTY FC

6. PERJUANGN FC

7. BIFEL FC

8. MATAHARI

9. LURASIK

10. FAFINESU FC

11. BISEL FC

12. PP2 FC

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa tempat dan kegiatan tersebut akan berlangsung di Lapangan futsal Angkatan Udara Republik Indonesia selama lima hari dari sejak tanggal 15-20 Mei dengan diikuti 12 team putra dan 3 team putri.

“Kami adakan Turnamen Futsal ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan minat bakat futsal anak TTU. Oleh karena itu Bertandinglah dengan semangat ‘nekaf mese ma Ansaof mese’  dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *