Memeriahkan HUT ke-77, Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang Menggelar Panggung Hiburan Rakyat

Spiritnesia.com, Kupang – Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang menggelar Panggung Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Polisi Militer (PM), Angkatan Udara.

Hal ini disampaikan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu, dalam sambutanya di halaman kantor Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang, Sabtu (4/11/2023).

“Panggung hiburan rakyat tersebut berisi pembagian hadiah perlombaan. Seperti lomba memancing, lomba masak kreasi mie, lomba senam dan lomba karaoke serta penampilan lagu-lagu dan tarian kearifan lokal,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia, karena pada malam hari ini, Satpom dan Warga Lanud El Tari bersama-sama dengan warga masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Pomau melalui panggung hiburan rakyat, jelasnya.

‚ÄúDari acara hiburan rakyat ini menunjukkan adanya jalinan semangat kebersamaan antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud El Tari dengan masyarakat. Untuk itu saya berharap kebersamaan dalam wujud kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dapat selalu terjalin, seiring dengan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Dansatpom Lanud El Tari.

Hadir saat panggung hiburan rakyat tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus PIA, para Kepala Dinas Lanud El Tari dan para Perwira lainnya, Bintara-Tamtama, PNS Lanud El Tari serta undangan dan warga masyarakat sekitar Lanud El Tari. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *