Balon Gubernur NTT Roy Bulan, Memberikan Dukung Penuh Kepada Peserta Paduan Suara Internasional KCC

Ket foto: Bakal Calon Gubernur NTT, Roy O. Bulan, S. E. Mendatangi para peserta Paduan Suara Internasional Kupang City Chorale

Spiritnesia.com, Kupang – Roy Bulan hadir dan memberikan dukungan penuh kepada peserta Paduan Suara Internasional, Kupang City Chorale (KCC), yang akan mengikuti Kompetisi di Kota Phnom Penh, Kamboja. 

Demikian pantauan tim media ini pada saat Bakal Calon Gubernur NTT, Roy O. Bulan, S. E. Mendatangi para peserta Paduan Suara Internasional Kupang City Chorale (KCC), yang akan mengikuti Kompetisi di Kota Phnom Penh, Kamboja, di Lantai Dasar/Aula GMIT Imanuel Oepura pada, Rabu, 10/04/2024.

‘Ayah Bagi Semua Kalangan’ itulah Nama Tagline Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT). Roy Bulan hadir dan  memberikan dukungan penuh kepada peserta  Paduan Suara Internasional Kupang City Chorale (KCC), yang akan mengikuti Kompetisi di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Bakal Calon Gubernur NTT Roy Bulan. Foto istimewa

Perlu diketahui bahwa, Kupang City Chorale (KKC) merupakan satu-satunya kelompok paduan suara yang membawa nama Kota Kupang, Provinsi NTT dan Negara Indonesia di ajang bergengsi Internasional.

“Dukungan ini sebagai bentuk syukur atas talenta yang telah Tuhan berikan kepada anak-anak muda di NTT,” ujar Balon Gubernur NTT itu.

Talenta yang Tuhan kasih Kata Ketua Yayasan Luna Fandation, harus terus dikembangkan, tidak boleh dibiarkan padam. “Tuhan berikan berkat untuk kita, kita juga harus menjadi berkat untuk orang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut Roy Bulan mengingatkan para personel KKC agar tetap rendah hati dalam mengikuti phnom first international choir competition 2024.

“Saya akan terus mendukung paduan suara luar biasa ini. Tetap semangat selalu, jangan sombong dan selalu rendah hati,” pesannya.

Roy Bulan juga mengatakan bahwa dukungan-dukungan seperti ini bukan baru dilakukan sekarang. “Saya hanya mau buat tulus yang terbaik untuk masyarakat NTT. Dan Hal-hal seperti ini sudah saya lakukan sejak dahulu, yayasan kita bergerak di berbagai bidang, jadi bukan pada saat saya maju sebagai Calon Gubernur baru bergerak,” tutur pengusaha sukses asal Rote itu.

Selain itu Ketua BP Kupang City Chorale (KCC), Irawati Naomi Nalle menyampaikan terima kasih atas dukungan langsung dari Calon Gubernur NTT Roy Bulan.

Ira Nalle mengaku tak terduga atas kehadiran langsung Roy Bulan di lokasi latihan di Aula GMIT Imanuel Oepura.

“Kami sangat bersyukur Tuhan mempertemukan kami dengan Bapak Roy. Sungguh sesuatu yg tidak pernah kami pikirkan,” ucap Ketua BP KCC.

“Lewat pertemuan ini Bapak Roy dengan tulus hati mau mensupport kami bahkan hadir dalam proses latihan kami. Dengan begitu kami mau bilang Bapak Roy adalah Ayah bagi KCC dan ke depan kami berharap beliau bisa menjadi Pembina kami,” tutur Irawati Naomi Nalle.

“Kami doakan beliau dalam langkah-langkah ke depan, Tuhan senantiasa memberkati sehingga beliau bisa terus menjadi saluran berkat bagi semua kalangan,” pungkas Irawati Nalle

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa,  Kupang City Chorale (KCC) ini mewakili Indonesia dalam ajang Paduan Suara Internasional dengan personel berjumlah 29 orang.

KCC terdiri dari anak-anak muda di Kota Kupang yang beragama Kristen Protestan dan Katholik, dan KCC akan mengikuti Kompetisi paduan suara Internasional di Kamboja yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang,” jelasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *